Sabtu, 18 Maret 2017

Berapa Lama Kamu Hidup, Ternyata Bisa Dilihat Dari Menstruasi Lho

Cuma wanita yang alami menstruasi. Menstruasi menandai beberapa hal untuk wanita. Walau kadang-kadang menstruasi banyak menyebabkan pergantian berlebihan pada badan wanita, tetapi tamu yang datang setiap bln. ini dapat adalah sinyal sehat seseorang wanita.

Tips Langsing Terkini Klik Disini

Namun tahukah anda kalau nyatanya dari menstruasi, anda dapat memperkirakan berapakah lama umurmu didunia ini. Satu riset dari University of California temukan kalau wanita yang lambat alami menstruasi pertama kalinya nyatanya peluang berusia panjang.

Dalam riset yang diterbitkan dalam jurnal Menopause ini, beberapa peneliti mengkaji data dari Women's Health Initiative dengan 16 ribu wanita pascamenopause di Amerika. Akhirnya mengagetkan, mereka temukan kalau wanita yang mulai alami haid di umur 12 th. atau lebih tua serta mereka yang alami menopause di umur 50 th. atau lebih miliki besar kemungkinan berusia panjang.

Ini penuturannya. Kata Aladdin Shadyab, Ph. D. sebagai penulis riset, wanita yang lambat alami menstruasi nyatanya kecil kemungkinan alami permasalahan kesehatan misalnya jantung koroner, serta wanita yang alami menopause lambat besar kemungkinan sehat keseluruhannya.

Sudah pasti riset selanjutnya ada banyak dibutuhkan untuk tahu kebenaran hasil riset ini. Lantaran terdapat beberapa aspek yang memastikan kesehatan serta lamanya hidup seorang, terlebih yang terkait dengan pola hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar